Jumat, 10 Februari 2012

Cara Membuat Porsche 911 Dari Sepeda & Karton Bekas




Siapin bahan-bahannya ya :
1. Sepeda bekas 2 unit
2. Setir bekas
3. Kardus / karton bekas kulkas atau TV
4. Lem
5. Kertas minyak
6. Isolasi coklat
7. Pipa pralon kecil bekas PDAM





Pertama kita harus minta bantuan dari tukang las buat bikin rangka utama dari dua buah sepeda.. sehingga bisa tericpta seperti bentuk rangka mobil





Setelah itu mulai bikin cetakan dari kardus bekas untuk rangka utamanya , usahakan rangka bagian tengah dibuat beberapa lapis karena untuk jaga-jaga engga terbang ketiup angin.










Jangan lupa untuk mencari mini mobil Porsche 911 yang berukuran seperti mainan buat sebagai pembanding (daripada pake gambar lebih enak pake mainan). Selanjutnya mulai membuat rangka dinding mobil dari bantuan pipa pralon bekas.










Dah mulai kebentuk nih gan !!! tambah semangat dunk. setelah itu mulai disusun dikit-dikit pake pipa pralon lagi untuk bentuk bodinya. Pake bantuan api untuk membengkokkan pipanya, jadi lekuk mobil bisa terbentuk dengan sempurna. Jangan lupa setelah itu dijemur diterik matahari agar lemnya bisa kering ya..








Setelah kering.. angkat dari garasi pelan-pelan jangan sampe copot. Terus gunakan isolasi coklat sebagai body dasar dari mobil, dan merekatkan pipa-pipa paralon agar lebih kuat sewaktu dipakai dijalan.

















Tahap akhir !!bungkus seluruh bodi mobil pak kertas minyak atau kertas kado. Warnanya terserah agan-agan kesukaanya apa. tapi ni dicontoh pake warna gold biar kesannya mewah gitu. terus velgnya juga tutup pake kertas item biar keliatan sporty







dannnnnn
tarammmmmm
sudah jadi sekarang


0 komentar:

Poskan Komentar

 
Sharing anything powered by blogger.com
Design by Simple Diamond Blogger Templates